Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Juni 2014

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs

02.31
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ace maxs ampuh mengobati penyakit kronis dan non kronis, bisa pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA

Obat herbal ace maxs merupakan produk kesehatan herbal yang alami, terbuat dari keunggulan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan gizi yang sangat baik bagi tubuh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil para ahli, menjadikan ace maxs sangat bermanfaat bagi tubuh dan cocok dijadikan sebagai produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ace maxs ini memiliki keunggulan masing-masing dalam melawan berbagai macam penyebab penyakit, serta menyehatkan tubuh. Manggis yang dikenal sebagai queen of fruits memiliki antioksidan tinggi yakni xanthone. Serta daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang dikenal sebagai zat yang mampu melawan sel-sel jahat, terutama sel kanker.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Keunggulan Kulit Manggis yang Terkandung dalam Obat Tradisional Ace Maxs
Buah manggis tidak hanya segar dan menyehatkan, tetapi juga memiliki kulit yang sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker

Dijelaskan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Keunggulan Daun Sirsak yang Terkandung dalam Obat Tradisional Ace Maxs

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs
Sirsak yang buahnya sangat segar dan enak juga sehat ternyata memiliki daun yang banyak khasiatnya. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak maobat tradisional ace maxsmpu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, serta daun sirsak juga berperan sebagai antitumor dan antikanker. Kini, dengan kemajuan teknologi, khasiat daun sirsak tersebut terkandung dalam obat tradisional ace maxs.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Daun sirsak pun bersifat selektif dalam membunuh sel. Yakni hanya membunuh sel-sel yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang bermanfaat dalam tubuh tetap dipertahankan. Hal ini membuat obat tradisional ace maxs tidak memiliki efek samping apapun, berbeda halnya dengan terapi kemo yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan turun drastis.

Kedua bahan alami ini menjadi kombinasi tepat dari obat tradisional ace maxs. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ace maxs bersatu-padu untuk melawan berbagai macam penyebab penyakit. Sehingga, obat tradisional ace maxs sangat tepat dijadikan sebagai solusi yang dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang anda derita, seperti ambeien, diabetes, jantung koroner, kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, kanker rahim, kanker serviks, kista, stroke, tbc, tumor, Gondok, kanker darah, kanker hati, kanker nasofaring, kanker otak, kanker paru-paru, kanker prostat, kelenjar tiroid, kencing manis, leukemia, Miom, Vertigo, bronkhitis, alzheimer, Anemia, benjolan di ketiak, benjolan di leher, benjolan di payudara, gula darah, hernia, insomnia, ISK, kanker kulit, kanker lidah, kanker mulut, Keputihan, migrain, nyeri haid, paru-paru basah, Penyempitan Pembuluh Darah, radang paru, radang tenggorokan, radang usus, tbc paru, tumor prostat, tumor rahim, Usus Buntu, diare, parkinson, syaraf kejepit, tbc kelenjar, dan penyakit lainnya.

Tak perlu ragu untuk melakukan pemesanan obat tradisional ace maxs. Atasi penyakit anda dan sehatkan kembali tubuh anda serta keluarga.

Informasi Harga dan Cara Order Ace Maxs


Harga Ace Maxs (belum termasuk ongkos kirim)

1 botol : Rp 220.000 
2 botol : Rp 430.000 
3 botol : Rp 630.000 
6 botol : Rp 1.160.000 
10 botol : Rp 1.660.000 (PROMO !! Langsung diregistrasi menjadi agen)
 
Untuk memesan ace maxs, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

TRAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 082.126.444.770

contoh

TRAM : 3 botol : Yanti Rahayu : Jl.Lengkong No.09 Kel.Lengkongsari Kec.Tawang Tasikmalaya : 085721481***

kirim ke 082.126.444.770

Wajib cantumkan TRAM pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA MEMBELI ACE MAXS


"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-3 botol ke daerah tertentu)


Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan ace maxs. Semoga keluhan penyakit yang anda derita lekas sembuh setelah mengonsumsi ace maxs. Aamiin





Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer